Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Desa Wisata Serang (D'LAS) Wisata Serang Penuh Keajaiban

Desa Wisata Serang

Desa Wisata Serang Purbalingga, merupakan Lokawisata Purbalingga yang sangat cocok Bagi Kalian yang ingin berwisata dengan suasana yang tenang, jauh dari perkotaan, alam yang indah dan segarnya udara pegunung serta penuh dengan berbagai wahana permainan.

Wisata Pratin Purbalingga ini juga sangat cocok untuk Kalian yang hanya mencari tempat nongkrong bersama teman-teman ataupun bersama keluarga dengan udara sejuk.

Ini Karena Wisata Purbalingga D'LAS berlokasi dilereng gunung Slamet, sehingga Lokawisata Purbalingga yang satu ini bisa memberikan suasana yang tenang serta menampilkan asrinya alam dan sejuknya udara pegunungan untuk Kalian dan keluarga atau teman Kalian.

Lokasi Desa Wisata Serang (D'LAS) Purbalingga

Lokasi wisata ini berada di Jl. Raya Serang, Desa Krajan, Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Untuk sampai sana Kalian hanya dibutuhkan sekitar 45 menit dari pusat kota Purbalingga, dan dapat ditempuh dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Jika Kalian ingin kesana, saran dari Kami adalah untuk datang pada waktu pagi hari. Karena lokasinya yang berada dikaki Gunung Slamet, jadi curah hujan cukup tinggi dan juga pada sore hari kemungkinan jalan berkabut.

Jam Operasional Desa Wisata Serang (D'LAS)

Wisata Serang Purbalingga ini buka setiap hari mulai dari hari Senin hingga Minggu dan dari jam 08.00 pagi hari sampai dengan 04.00 sore hari. Jadi Kalian bisa kunjungi kapanpun saat Kalian sempat dan ingin menyegarkan diri besama keluarga ataupun teman-teman.

Harga Tiket Masuk dan Wahana Permainan Desa Wisata Serang (D'LAS)

Tarif Parkir Rp. 2.000 - Rp. 20.000

Untuk biaya masuknya, Kalian akan dikenakan tarif parkir yang bervariasi. Untuk kendaraan roda 2 sebesar Rp. 2.000, sedangakan untuk roda 4 sebesar Rp. 5.000. Untuk tiket Bus juga bervariasi, bus ukuran kecil (mikro bus) Rp. 10.000, bus berukuran sedang (medium bus) Rp. 15.000, dan untuk bus berukuran besar (makro bus) Rp. 20.000.

Tarif Tiket Masuk Rp. 5.000

Sedangakn untuk tiket masuk Kalian akan dikenakan tarif sebesar Rp. 5.000,- per Orang dan Kalian bisa meningmati segarnya udara pegunungan dan indahnya alam di area Desa Wisata Serang yang luas, mencapai 15 Ha.

Sepeda Air - Rp. 10.000

Desa Wisata Serang: Sepeda Air

Bagi Kalian yang ingin menikmati pemandangan pegunungan yang indah sambil bersantai mengelilingi danau buatan, wahana permainan sepeda air ini bisa menjadi pilihan yang sangat pas.

Dengan membayar tarif sebesar Rp. 10.000 Kalian bisa menaiki sepeda air berbentuk angsa dengan kapasitas sebanyak 2 orang, sambil mengitari danau buatan dengan pemandangan pegunungan yang segar.

Flaying Fox - Rp. 20.000

Desa Wisata Serang: Flaying Fox

Kalian suka wahana permainan yang memacu adrenalin? Mungkin Flaying Fox ini bisa menjadi pilhan yang tepat. Dengan membayar Rp. 20.000 per orang, Kalian bisa memicu andrenalin dengan meluncur dari sebuah menara buatan kebawah.

High Rope - Rp. 50.000

Desa Wisata Serang: High Rope

Masih dalam wahana permainan yang dapat memacu adrenalin Kalian, yaitu High Rope. Dengan tarif Rp. 50.000 Kalian bisa meniti tali demi tali dengan ketinggian yang cukup membuat Kalian gemetar, dan rasakan adrenalin Kalian yang terpacu.

Berkuda - Rp. 25.000

Desa Wisata Serang: Berkuda

Setelah puas memicu adrenalin, saatnya Kita menikmati indahnya pemandangan pegunungan sambil berkuda. Cukup dengan membayar Rp. 25.000, Kalian bisa berkeliling dengan menunggangi kuda sambil menikmati sejuknya pemandangan pegunungan.

Kereta Wisata - Rp. 5.000

Desa Wisata Serang: Kereta Wisata

Kalian datang dengan rombongan yang banyak, coba wahana Kereta Wisata ini. Cukup membayar Rp. 5.000/orang Kalian bersama rombongan akan dibawa berputar-putar mengelilingi Desa Serang. Sangat menarik bukan?

ATV Bike - Rp. 20.000

Desa Wisata Serang: ATV Bike

Mari Kita berkotor ria sambil memicu adrenalin di ATV Bike. Kalian cukup membayar sebesar Rp. 20.000 untuk bisa berputar-putar dilahan yang sudah disediakan lengkap dengan gundukan tanah buatan dan kebut teh minimalis.

Playground - Rp. 10.000

Desa Wisata Serang: Playground

Setelah lelah berputar-putar, saatnya bersantai sambil mengawasi anak-anak Kalian bermain diwahana permainan Playground. Tarif masuk sebesar Rp. 10.000 per orang dan Kalian cukup duduk sambil mengawasi anak-anak Kalian bermain.

Kolam Renang - Rp. 10.000

Desa Wisata Serang: Kolam Renang

Lelah dengan semua permainan, Kalian bisa menyegarkan diri di wahana air kolam renang. Tentu akan seru bermain air bersama keluarga ataupun teman-teman kalian sambil melepas lelah dan menyegarkan diri. Harga tiket masuknya hanya Rp. 10.000 per orang dan nikmati segarnya air ala pegunungan ini.

Taman Bunga - Rp. 5.000

Desa Wisata Serang: Taman Bunga

Jika Kalian berfikir melepas lelah dari hiruk pikuknya kesibukan kota, sangat cocok dengan segarnya alam pegunungan ditambah dengaan indahnya warna-warni bunga. Kalian bisa dapatkan itu di wahana permainan Taman Bunag.

Kalian cukup merogoh kocek yang tidak dalam yaitu Rp. 5.000, dan nikmati taman bunga yang menarik dan indah dengan berbagai jenis serta berbagai warna.

Taman Kelinci - Rp. 5.000

Desa Wisata Serang: Taman Kelinci

Mengajarkan anak-anak untuk menyayangi hewan dengan mengenalkan hewan adalah cara yang sangat tepat. Di wahana permainan taman kelinci ini Kalian bisa berinteraksi langsung dengan kelinci yang lucu dan memberi makan. Untuk masuk kesana Kalian dikenakan tarif Rp. 5.000 per orang, dan untuk memberimakanan pada kelinci ini gratis.

Greenhouse Stroberi - Rp. 15.000

Desa Wisata Serang: Greenhouse Stroberi

Nikamati segarnya buah stroberi yang baru dipetik di Greenhouse Stroberi. Di Greenhouse ini Kalian bisa memetik sendiri buah stroberi. Untuk dapat memetik di greenhouse ini Kalian dikenakan tarif Rp. 15.000 per orang, namun berlum termasuk harga stroberi yang dipetik.

Dino Land - Rp, 10.000

Desa Wisata Serang: Dino Land

Desa Wisata Serang ini memiliki peliharaan Dinosourus dan Kalian bisa temui di wahana Dino Land. Namun tenang, dinosaurus yang berada disana hanya robot yang lengkap dengan sistem sensor gerak. Jadi Kalian tidak perlu takut jika donosaurus itu bergerak ketika Kalian dekati.

Untuk masuk kewahan unik ini Kalian perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000. Dan silahkan berputar-putar hutan pinus yang dipenuhi dinosaurus. 

Jeep Wisata - Rp. 300.000

Desa Wisata Serang: Jeep Wisata

Semua wahana masih kurang menantang? Tenang D'LAS masih memiliki wahana permainan yang menantang, yaitu Jeep Wisata. Kalian bisa berkeliling dengan jalur yang menantang dengan Jeep Wisata ini. Dengan harga sewa sebesar Rp. 300.000 sudah termasuk supir yang berpengalaman. 

Akomodasi Desa Wisata Serang (D'LAS) Purbalingga

Selain wahana permainan yang begitu banyak, Wisata Serang Purbalingga ini juga memiliki akomodasi yang tergolong lengkap, yaitu:

D'LAS Cottage

Desa Wisata Serang: D'LAS Cottage

Bagi Kalian yang ingin bermalam didaerah pegunungan, pihak D'LAS juga menyediakan Cottage dengan desain unik untuk Kalian dan Keluarga dengan harga Rp. 850.000,- per ruangan dengan kapasitas 4 orang. Paket itu sudah termasuk tiket masuk serta sarapan pagi.

Dan untuk Kalian yang hanya sendiri bisa menggunakan paket homestay dengan harga Rp. 75.000,- per Orang. Jika Kalian datang beramai ramai, masih bisa menggunakan paket Villa sebesar Rp. 1.000.000,- per 30 Orang.

Meeting Room

Desa Wisata Serang: Meeting Room

Ingin Meeting dengan suasana yang berbeda, Kalian bisa menyewa ruang meeting di D'LAS ini. Untuk harga sewanya sebesar Rp. 2.000.000 per 9 jam.

Rekomendasi Homestay Sekitar Serang Purbalingga

Homestay Purbalingga

Kami memiliki Rekomendasi Homestay Purbalingga untu Kalian yang ingin menyewa Homestay di daerah serang, yaitu Villa Omah Kayu. Dengan desain yang unik, serta lokasi yang dekat dengan desa wisata serang purbalingg (D'LAS) menjadi villa purbalingga ini menjadi pilihan yang tepat.

Selain itu, kelebihan dari Villa Omah Kayu Purbalingga ini memiliki ruang tidur yang nyaman dan juga memiliki banyak fasilitas yang menarik, seperti karaoke, bakaran BBQ, TV LCD, serta fasilitas yang mendukung seperti Tour Guide dan Layanan Antar Jemput.


Itulah informasi dari Tourism Rank Indonesia seputar Desa Wisata Lembah Asri Serang Purbalingga atau bisa dikenal dengan D'LAS. Dengan keunggulan itu semua, Desa Wisata Serang ini memiliki posisi ke 2 dari 10 destinasi wisata yang berada di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Dengan jumlah kunjungan sebanyak 1.387.912 wisatawan dan kunjungan terbanyak berada pada tahun 2020 yaitu sebesar 318.358 wisatawan.

Jika terdapat pertanyaan ataupun kritik dan saran, bisa kalian tuliskan dikolom komentar. Terima Kasih

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain