Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

12 Tempat Wisata Keluarga di Malang yang Seru dan Hits

Sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya dan dihargai karena iklim dataran tinggi yang sejuk, semua mata kini tertuju pada Malang, kota kesayangan Indonesia yang relatif baru. Ini semua karena pertumbuhannya yang cepat di lokasi ramah keluarga dan akomodasi mewah.

Malang kini menjadi salah satu wajah terbaik di tanah air yang menjanjikan perpaduan gaya hidup urban modern dengan detak jantung alam dan pertanian. Jadi, setiap anak yang bepergian akan mendapatkan rasa hiburan yang cocok untuk seluruh keluarga.

Dari taman hiburan penuh warna hingga museum dan restoran unik hingga atraksi alam, mari jelajahi beberapa aktivitas keluarga terbaik di sini yang pasti akan menghibur Anda dan si kecil!

1. Hawai Waterpark Malang

  • Nama Tempat:
    Hawai Waterpark Malang
  • Alamat:
    Jl. Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kec. Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65153
  • No Telp:
    (0341) 4351797, +62 811 4252 5252(SMS center)
  • Tiket Masuk:
    Rp 85.000 - Rp 120.000
  • Jam Buka:
    10.00 - 17.00 WIB
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Website:
    https://hawaiwaterpark.com

Tidak perlu melakukan perjalanan ribuan mil jauhnya untuk menikmati sepotong Hawaii – Malang menawarkan keluarga Anda aloha hangat saat Anda memasuki Hawai Waterpark yang luas.

Anda dapat meluncur di perosotan Hula-hula atau Wailele, bersantai di Pantai Waikiki, menikmati minuman tepat di tepi kolam Akaolu.


Atau mencicipi ombak raksasa di kolam Tsunami (jangan khawatir, ada penjaga pantai yang siaga).




Jika Anda ingin beristirahat dari aktivitas yang memacu adrenalin, berjalan-jalanlah di perkebunan apel dan jeruk terdekat untuk membiarkan angin sepoi-sepoi mendinginkan Anda.

2. Predator Fun Park Batu
  • Nama Tempat:
    Taman Hiburan Predator
  • Alamat:
    Jl. Raya Tlekung No.315, Tlekung, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65327
  • No Telp:
    0341- 531999
  • Harga Tiket:
    Rp 30.000 per orang selama hari kerja
    Rp 50.000 selama akhir pekan
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    08.30 – 16.30 WIB
Jangan cepat-cepat menilai Predator Fun Park terlalu menakutkan dan tidak cocok untuk si kecil! Ini adalah pengalaman belajar yang baik untuk anak-anak Anda dan mereka bahkan mungkin bersemangat untuk lebih.


Anda akan dapat melihat galeri fauna, taman air luar ruangan raksasa, dan museum budaya Angklung (alat musik tradisional yang terbuat dari bambu).



Dan inilah yang menjadi sorotan – peternakan buaya. Di sini, Anda akan mempelajari semua tentang reptil di kolam pembiakannya. Walaupun pemberian makan buaya hanya dilakukan oleh ahlinya, Anda pasti bisa melihat dari dekat dan memberi makan jenis ikan predator lain yang ada.


Taman hiburan yang penuh warna ini juga menawarkan banyak atraksi seperti The Croco Train, The Predator Playground, The Labyrinth Maze, dan banyak lagi.


Bawalah pakaian renang Anda karena anak-anak Anda pasti ingin bermain di taman air yang luas!

3. Selecta Recreation Park
  • Nama Tempat:
    Selecta Recreation Park
  • Alamat:
    Jl. Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65336
  • No Telp:
    0341 592379
  • Harga Tiket:
    Rp 25.000,- per orang
  • Jam Buka:
    06.00 – 18.00 WIB
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Website:
    https://selectawisata.id
Terletak di kota Batu yang dulunya merupakan bagian dari Kabupaten Malang, Taman Rekreasi Selecta memiliki hamparan hijau seluas 18 hektar.



Ini termasuk taman hiburan khusus dengan bioskop 4D dan wahana seru, taman air yang semarak, kolam renang air tawar, dan hamparan taman indah tak berujung yang dihiasi dengan dekorasi dan patung. Jika Anda ingin melakukan staycation akhir pekan, Anda bahkan bisa bermalam di sini bersama keluarga di hotel.


Tempat indah ini sebenarnya sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda, ketika awalnya milik seorang Belanda bernama Sir Wildt. Terpesona oleh keindahan pemandangannya, ia memutuskan untuk membangun tempat itu sebagai tujuan akhir pekan yang bergengsi bagi orang kaya dan segelintir orang terpilih, sehingga diberi nama “Selecta”.



Kabar baiknya: Anda tidak harus memiliki status sosial tertentu untuk menikmati taman rekreasi ini sekarang, tetapi bukan berarti keluarga Anda tidak akan merasa istimewa jika Anda memilih untuk membawanya ke sini!


4. Berendam di Air yang Menenangkan Jiwa di Mata Air Malang

Bayangkan dikelilingi oleh hutan yang hijau, hanya ditemani oleh suara alam yang damai sambil berendam di mata air yang menenangkan setiap inci tubuh Anda.

Yup, semua itu bisa kamu nikmati di mata air Malang. Kami memiliki 4 rekomendasi:

4-a. Nikmati Keindahan Taman Mata Air yang Berusia Lebih Dari Satu Abad, Distrik Pagelaran

  • Nama Tempat:
    Sumber Mata Air Taman
  • Harga Tiket:
    GRATIS
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Cara ke Sana:
    Mata air ini terjepit di antara 2 desa, Karangsuko dan Brongkal. Rute yang direkomendasikan adalah melalui desa Karangsuko yang berjarak 45 menit perjalanan dengan mobil, karena jalannya lebih beraspal
Keindahan yang mencolok dari Taman Mata Air terletak di sekitar pohon-pohon besar yang konon berusia lebih dari ratusan tahun. Dengan nuansa sejuk di atas kepala Anda dan bahkan air yang lebih sejuk saat Anda berendam, nikmati pemandangan sambil mendengarkan tawa anak-anak yang menikmati area tersebut.



4-b. Saksikan Permata Air Biru Kehijauan dan Fosil Pohon di Mata Air Jenon, Distrik Tajinan

  • Nama Tempat:
    Sumber Mata Air Jenon
  • Harga Tiket:
    GRATIS
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Cara ke Sana:
    Dapat diakses dengan mobil atau sepeda motor dari pusat kota Malang ke distrik Tajinan sampai Anda mencapai pasar lokal Tajin. Pergilah ke timur sekitar 20 menit lagi mengikuti rambu-rambu jalan atau mintalah penduduk setempat yang ramah untuk mengkonfirmasi arah
Jenon wajib dikunjungi jika Anda suka berendam eksotis di air tawar dari kaki Gunung Ronggo.


Tidak hanya menyegarkan, airnya yang jernih berwarna biru kehijauan juga memungkinkan Anda untuk mengintip ikan yang berenang di bawahnya dan akar legendaris Jenu si pohon fosil.


4-c. Sepotong Surga Bawah Laut di Mata Air Sirah, Kabupaten Gondanglegi

  • Nama Tempat:
    Sumber Mata Air Sirah
  • Harga Tiket:
    GRATIS
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Cara ke Sana:
    Pergilah ke desa Bululawang dan Anda akan melewati 2 tempat penting : pabrik gula dan pabrik jagung bernama Pioneer. Tetap ke kanan sampai Anda mencapai pertigaan kedua, lurus dan Anda akan segera mencapai Mata Air Sirah
Sirah populer dengan hamparan air alga dan tanaman air lainnya yang sangat indah.


Anda akan disuguhi hamparan hijau tak berujung dengan visibilitas sebening kristal.


Angin sepoi-sepoi yang sejuk dan hutan yang rimbun hanya akan menambah pengalaman Anda berendam di perairan ini bersama keluarga.

4-d. Mandi Menyegarkan di Air Terjun Mini Mata Air Kalireco – Kecamatan Lawang

Melewati perbukitan Sumber Waras adalah aliran sejuk dari kaki Gunung Arjuna.


Saat berakhir di Mata Air Kalireco, beberapa air terjun mini terbentuk, menjadikannya tempat relaksasi yang ideal bersama keluarga Anda.

5. Naik Kendaraan Kuno di Museum Angkut - Favorit Setiap Keluarga

  • Nama Tempat:
    Museum Angkut
  • Alamat:
    Jl. Terusan Sultan Agung No. 2, Kota Batu, Jl. Sultan Agung, Kec. Batu, Jawa Timur
  • No Telp:
    0341 595007, 0811-3115-0077
  • Harga Tiket:
    Rp 100.000,- sampai Rp 110.00,-
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    12.00 – 20.00 WIB
Sebagai pusat pariwisata Malang yang paling populer dan favorit setiap keluarga, Museum Angkut akan memikat hati anak laki-laki dan perempuan dari segala usia dengan koleksi lebih dari 300 kendaraan, semuanya dari era dan negara yang berbeda.


Dengan luas 3,8ha, Museum Angkut adalah museum terbesar di Asia Tenggara.


Jelajahi delapan zona pameran, dari aula utama tempat kendaraan legendaris dipajang, hingga aula pendidikan tempat sejarah transportasi divisualisasikan, dan bahkan Zona Euro tempat mobil dari negara masing-masing ditampilkan – termasuk sekali penjelajah jarak digunakan oleh Ratu Inggris!


Tepat di luar gedung adalah 'Pasar Apung', replika pasar terapung tradisional tempat berbagai macam makanan dijual.



Naiki gondola mini sambil mengunyah gorengan, atau kunjungi Museum D'Topeng Kingdom dan kagumi koleksi topeng tradisional dari berbagai daerah di Indonesia!

6. Labirin Coban Rondo Maze
  • Nama Tempat:
    Taman Labirin Coban Rondo
  • Alamat:
    Jl. Coban Rondo No.RT. 30, Sebaluh, Pandesari, Kec. Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65391
  • No Telp:
    (0341) 5025147
  • Harga Tiket:
    Rp. 10.000,- per orang
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    08.00 – 17.00 WIB
Labirin raksasa di taman hanya memekik kesenangan dan kegembiraan untuk anak kecil Anda. Anda dapat membiarkan mereka berlari dengan bebas dan bahagia di sini – labirin di Taman Rekreasi Coban Rondo.

Tantang teman dan keluarga Anda untuk berlomba – dengan mencari tahu cara mencapai taman air mancur di tengah labirin terlebih dahulu. Jangan meremehkan ukuran labirin!


Tentu saja, selalu ada pilihan untuk meminta seorang teman berdiri di menara pengawas untuk memandu Anda melewatinya, sambil melihat dari sudut pandang yang sempurna dengan pemandangan luas dari atas.

Dinding pagar simetris setinggi 2 meter, dan pasti akan memunculkan antusiasme setiap Instagrammer. Perlu diingat bahwa taman ini bisa menjadi sangat ramai, terutama selama akhir pekan – sampai-sampai sulit untuk mendapatkan gambar yang bagus tanpa difoto! (Sampai di sana sebelum jam 10 pagi untuk menghindari keramaian.)


Selain labirin, di taman ini juga terdapat Air Terjun Coban Rondo yang tingginya hampir 90 meter. Kegiatan outbound reguler juga tersedia di tempat, termasuk zipline dan bahkan arena paintball 3 lawan 3!



7. Jawa Timur Park (Jatim Park)

Dijuluki sebagai taman hiburan paling ikonik di Jawa Timur, dan mungkin salah satu yang terbaik di negeri ini saat ini – Jawa Timur Park, atau 'Jatim Park' untuk peringkat pendek hingga standar internasional dalam atraksi dan pemeliharaan.

Dengan begitu banyak yang bisa ditampilkan, taman hiburan ini harus dibagi menjadi dua untuk menampung semua yang bisa ditawarkan! Dan dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan, Anda mungkin perlu lebih dari satu hari untuk benar-benar menikmati Jawa Timur Parks. Hanya berjalan kaki singkat dari Jawa Timur Park 2, Pohon Inn menawarkan pemandangan pegunungan di sekitarnya.


Anda bahkan dapat bersantap dengan kawanan macan tutul!



Note: Berkumpul dengan keluarga dari seluruh pelosok negeri, sebaiknya hindari datang ke sini saat akhir pekan.

7-a. Nikmati Atraksi Tak Berujung dan Naiki Kolam Raksasa di Jawa Timur Park 1
  • Nama Tempat:
    Taman Jawa Timur 1
  • Alamat:
    Jl. Kartika No.2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65315
  • No Telp:
    (0341) 597777
  • Harga Tiket:
    Weekday Rp. 75.000,-
    Weekend Rp. 120.000,-
    Tiket Terusan Weekday Rp. 130.000,-
    Tiket Terusan Weekend Rp. 150.000,-
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    08.30 – 16.30 WIB
Pertama dari sekian banyak destinasi di bawah Jawa Timur Park Group, Jawa Timur Park 1 menawarkan 55 atraksi mulai dari taman hiburan yang biasa-biasa saja, hingga pameran sains dan sejarah yang sepenuhnya interaktif.


Rekreasi edukatif itulah yang diusung Jawa Timur Park 1. Atraksi di tempat ini sering dikaitkan dengan budaya, ilmu pengetahuan, atau sejarah. Sebuah ruang pameran luas yang disebut 'Galeri Nusantara' didedikasikan untuk menampilkan beragam etnis Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Bahkan atraksi terbesarnya – kolam renang raksasa bertema kelicikan Ken Arok, raja Singosari (sekarang Malang)


Membentang lebih dari 11 hektar di atas bukit Malang, Anda mungkin perlu satu hari penuh hanya untuk mencoba semua atraksi Jawa Timur Park 1. Anda tidak perlu khawatir tidak mendapatkan cukup energi untuk membakar, ada berbagai restoran untuk dipilih yang tersebar di seluruh taman.

7-b. Jelajahi dunia satwa liar: Jawa Timur Park 2

  • Nama Tempat:
    Taman Jawa Timur 2
  • Alamat:
    Jawa Timur Park, Jl. Oro Oro Ombo No. 9, Batu, Jawa Timur
  • No Telp:
    +62 341 59777
  • Harga Tiket:
    Rp. 110.000,- Termasuk Wahana Batu Secret Zoo, Sweet Memories Selfie, dan Museum Satwa
    Rp. 130.000,- Termasuk Wahana Batu Secret Zoo, Sweet Memories Selfie, Museum Satwa, dan Eco Green Park
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    10.00 – 18.00 WIB
Untuk hiburan yang lebih mendidik, Jawa Timur Park 2 mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang ekologi dan melindungi penghuninya. Jika Anda tidak terlalu suka berlarian di taman hiburan yang dipenuhi anak-anak yang berteriak, Jawa Timur Park 2 akan cocok untuk Anda.


Sebagian besar pengunjung akan memulai dari Museum Satwa, menampilkan berbagai pameran satwa liar yang diawetkan di lingkungan asalnya. Bahkan ada model seukuran tyrannosaurus rex dan makhluk prasejarah lainnya, yang menyediakan banyak tempat bagi pengunjung untuk foto-foto unik.


Selanjutnya, saksikan hewan-hewan hidup kembali di Batu Secret Zoo, rumah bagi beberapa ratus spesies burung dari seluruh dunia – pengunjung memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan beberapa burung paling langka dan bahkan terancam punah di dunia. lebih dekat dan pribadi dengan koleksi kucing besar, seperti berbagai jenis singa, harimau, dan macan tutul. Beragam ular juga bisa ditemukan di taman, di balik pengaman panel kaca tebal tentunya!

7-c. Taman Bermain Edukasi Interaktif: Eco Green Park

  • Nama Tempat:
    Eco Green Park
  • Alamat:
    Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314
  • No Telp:
    +62 341512525
  • Harga Tiket:
    Rp 50.000,- Paket Reguler Eco Green Park Weekdays
    Rp 65.000,- Paket Reguler Eco Green Park Weekends
    Rp 130.000,- Paket Terusan Jatim Park 2 Weekdays
    Rp 150.000,- Paket Terusan Jatim Park 2 Weekends
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    08.30 – 16.30 WIB
Melihat hewan di kebun binatang adalah satu hal, berjalan di antara mereka di habitatnya ada di level yang berbeda. Eco Green Park bertujuan untuk melestarikan alam tempat dibangunnya, yang dulunya merupakan perkebunan jeruk. Banyak pohon dan semak-semak di sekitarnya dibiarkan utuh di gedung tempat acara.


Selain koleksi burungnya yang beragam, mulai dari flamingo hingga elang, eco green park mengedukasi pengunjung tentang kehidupan berkelanjutan, mulai dari bertani atau menggembalakan hewan, serta hidroponik hingga bertani di rumah. Banyak ornamen taman bahkan terbuat dari bahan daur ulang.

Salah satu atraksi taman terbaru, Rumah Terbalik telah mendapatkan banyak buzz di gelombang udara akhir-akhir ini. Sebuah rumah pink terbalik dengan perabotan di langit-langit membuat salah satu foto liburan keluarga yang unik!



8. Perkebunan Teh Wonosari, Singosari

  • Nama Tempat:
    Perkebunan Teh Wonosari, Singosari
  • Alamat:
    Perkebunan Teh Wonosari, Lawang, Malang
  • No Telp:
    (0341) 426032 / 082895250682
  • Harga Tiket:
    Rp 10.000,-
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    07.00 – 17.00 WIB
  • Nama Tempat:
    Wisata Air Krabyakan, Desa Sumber Ngepoh, Lawang, Malang
  • Alamat:
    Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314
  • Harga Tiket:
    Rp 5000,-
  • Jam Buka:
    06.00 - 18.00 WIB
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Cara ke Sana:
    Dari Malang, menuju Pasar Lawang di kota Lawang. Kemudian menuju ke arah timur di Jl Pandawa, tujuan Anda akan berada dalam jarak 3 km. Tidak banyak rambu jalan saat ini, jadi tanyakan sekitar, koordinat di sini
Terletak di lereng Gunung Arjuna dan setengah jam di utara Malang, terletak perbukitan yang damai di mana perkebunan teh terhampar, dimiliki dan dijalankan oleh PT Perkebunan Nusantara. Setelah dibuka untuk umum sebagai 'Taman Agrowisata', Perkebunan Teh Wonosari tidak hanya memproduksi minuman terkenal dunia, tetapi juga merupakan tempat yang tepat untuk mengajak keluarga menikmati waktu berkualitas pribadi.


Kegiatan yang tersedia berkisar dari rintangan outbound, termasuk panjat dinding, zipline (flying fox) dan paintball.


Dan jika Anda mencari sesuatu yang menghibur sekaligus mendidik, Anda dapat membawa anak-anak ke tur produksi teh yang lengkap – mulai dari pemilihan daun di perkebunan, hingga proses mengubahnya menjadi teh kemasan kering di pabrik! Anak-anak yang dibesarkan di kota pasti akan belajar sesuatu yang baru dan berbeda!

Setelah seharian berjalan-jalan di sekitar perkebunan teh, spot lain untuk menikmati panorama pedesaan Malang adalah laguna Sumber Krabyakan.


Kolam renang alami ini menawarkan 'tempat duduk' terbaik untuk melihat Gunung Arjuno dan Arjuna dari kejauhan. Benar-benar cara yang bagus untuk mengakhiri hari Anda.

9. Belajar Jadi Petani Sehari di Oro-Oro Ombo

Pernah bertanya-tanya apakah gaya hidup yang lebih tenang cocok untuk Anda dan keluarga? Inilah kesempatan Anda untuk mencobanya!

Diterjemahkan secara kasar menjadi 'padang rumput yang luas', Oro Oro Ombo (jangan keliru dengan Oro Oro Ombo di Gunung Semeru) dimulai sebagai kota taman selama era kolonial. Dengan berbagai tanaman dan bunga yang dibudidayakan di daerah itu, segera menjadi landmark kota.

Pada 700 meter di atas permukaan laut, pemandangan dan suhu, serta pemandangan koleksi bunga berwarna-warni dari segala bentuk dan ukuran, adalah tempat yang sempurna untuk tersesat!


Dapatkan pengalaman langsung memerah susu sapi atau merawat kuda sebelum berlari di sepanjang lereng bukit, atau jika Anda menyukainya, Anda bahkan dapat mengambil bagian dalam pengembangbiakan ulat makanan sebagai makanan burung!

Anda tidak akan pernah kehabisan hal untuk dilakukan di Desa Oro Oro Ombo, bahkan setelah matahari terbenam. Batu Night Spectacular dibuka hingga pukul 11 ​​malam, dan daftarnya terus bertambah!

Desa Oro Oro Ombo juga merupakan rumah bagi Jawa Timur Park 2, bersama dengan Museum Satwa, serta Eco Green Park.


Karena perjalanan sehari tidak akan cukup untuk menikmati Desa Oro Oro Ombo sepenuhnya, Anda mungkin ingin mencari tempat untuk bermalam. Untungnya, ini tidak akan menjadi masalah (kecuali selama musim liburan puncak).


10. Nikmati Pesta Kuliner di Restoran Ramah Keluarga

Bagi keluarga yang bepergian, makanan adalah masalah utama. Tapi Malang akan menghilangkan semua kekhawatiran Anda dengan berbagai makanan yang mudah diakses di mana pun Anda pergi.

Ada juga pilihan restoran bertema yang akan memuaskan kebutuhan Anda akan makanan lezat dan sekaligus petualangan. Berikut adalah 2 pilihan kami:

10-a. Rumah Makan Inggil - Nikmati Makanan Sensasional di Museum

  • Nama Tempat:
    Rumah Makan Inggil
  • Alamat:
    Jalan Gajah Mada No. 4, Malang
  • No Telp:
    0341-332 110
  • Harga Makanan:
    Mulai Dari Rp 15.000,-
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    10.00 – 22.00 WIB
Ini benar-benar pengalaman bersantap di museum, lengkap dengan artefak, pajangan antik, senjata tua, topeng tradisional, peralatan antik, dan fotografi hitam putih, saat makanan Anda disajikan.


Menunya adalah masakan tradisional Indonesia yang enak dan otentik.



Untuk meningkatkan kenikmatan bersantap Anda, ada juga pertunjukan seni oleh penari Jawa yang tersedia pada jam makan tertentu. Ini pasti salah satu makanan yang akan diingat keluarga Anda untuk waktu yang lama!


10-b. Festival Dermaga Kuliner

  • Nama Tempat:
    Festival Dermaga Kuliner
  • Alamat:
    Jalan Danau Toba G1/E19, Sawojajar, Malang
  • No Telp:
    0341-721.000
  • Harga Makanan:
    Mulai Dari Rp 12.000,-
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Jam Buka:
    10.00 – 22.00 WIB
Bagaimana kalau piknik kecil-kecilan di pelabuhan di tepi laut, tapi tanpa repot keluar rumah? Inilah yang ditawarkan restoran bertema bahari untuk setiap keluarga.



Lengkap dengan detail dekorasi seperti jala ikan, kayu ikan, dan fitur interior lainnya yang menyerupai kapal, Anda akan merasa berada di kapal pesiar eksklusif menuju ke suatu tempat yang eksotis bersama keluarga!


Nikmati beberapa makanan laut sambil dilayani oleh pelayan yang mengenakan seragam yang berbeda. Jadi jangan heran jika Popeye menerima pesanan Anda, seorang kapten angkatan laut menyajikan makanan Anda, sementara seorang pelaut AS memberi Anda tagihan untuk makanan lezat Anda.


11. BeSS Resort dan Waterpark

  • Nama Tempat:
    Resor dan Taman Air BeSS
  • Alamat:
    Malang Anggun Sejahtera Residence, Lawang, Malang, Jawa Timur
  • No Telp:
    0341-421 500, 420 980, 420 981, 421 405
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • Harga:
    Mulai dari Rp 325.000/ malam
Lakukan perjalanan singkat hanya 20 km dari pusat kota Malang ke daerah Lawang, dan Anda akan segera menemukan diri Anda di destinasi keluarga yang sejuk – BeSS Resort & Waterpark.


Tempat ini dilengkapi dengan hotel, kolam renang, area outbond, kolam pemancingan, jogging track, dan taman bermain anak – cocok untuk keluarga.


Anda juga bisa mendapatkan pemandangan sawah yang hijau dengan sungai yang mengalir dan gunung yang megah di latar belakang. Jadi jika Anda berencana untuk menghabiskan satu atau dua malam di sini, pastikan untuk memilih ruang keluarga dengan pemandangan balkon – Anda tidak akan tega untuk check out dalam waktu dekat!


12. Kusuma Agrowisata Hotel

  • Nama Tempat:
    Kusuma Agrowisata Hotel
  • Alamat:
    Jl. Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia
    Ekonomi dan Bisnis, S1, SWASTA, Teknik
  • No Telp:
    +62 800 1593333
Meski tidak berada di pusat kota Malang, Kusuma Agrowisata Hotel memiliki banyak hal yang ditawarkan.

Dan dengan banyak, kami benar-benar berarti, banyak. Bahkan, Anda akan menemukan diri Anda ingin tinggal lebih lama di resor, daripada berkeliaran di luar.



Menunggang kuda, kolam renang besar, berkuda di quad, bermain sepak bola di lapangan nyata, lapangan tenis, taman bermain besar dengan wahana karnaval untuk anak-anak dan anak-anak – ini hanya beberapa dari beberapa kegiatan di luar ruangan yang dapat Anda lakukan selama tinggal di sini.



Lelah berlari dan tertawa sepanjang hari? Jangan khawatir, cukup bersantai di spa mereka setelah hari yang melelahkan melakukan semua aktivitas ini. Dan jika Anda bukan tipe orang luar ruangan, Anda juga dapat menikmati satu atau dua putaran karaoke.


Memetik apel juga tersedia di sebelah! Anda tidak perlu keluar dan menyewa bus wisata atau menggunakan transportasi lokal. Sebaliknya, Anda benar-benar dapat memetik apel, jeruk, dan bahkan stroberi di resor!


Padahal, properti ini merupakan satu-satunya hotel agrowisata di Malang. Jadi nikmati belajar tentang pertanian sambil tinggal di sini!

Bagi mereka yang bisa berbelanja lebih banyak, pondok superior mereka pasti tidak akan mengecewakan!

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain