Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

13 Hal Yang Bisa Dilakukan di Kuta Bali, untuk Waktu yang Berkesan


Bali, Indonesia selalu indah. Banyak yang datang ke Tanah Dewata karena pemandangannya yang indah dan suasananya yang tenang. Di Bali, ada banyak daerah yang layak dijelajahi. Sebagai permulaan, baik Denpasar maupun Ubud terkenal dengan atraksi warisan dan tempat peristirahatan yang penuh perasaan. Namun, bagi mereka yang menginginkan waktu yang lebih hidup, pergilah ke Kuta di Bali Selatan.

Kuta, Bali populer di kalangan wisatawan karena berbagai alasan. Selain pantainya, kota resor ini telah dipuji karena kehidupan malamnya dan banyaknya kegiatan rekreasi. Jika Anda selalu ingin melihat apa yang sedang hype, berikut adalah hal terbaik yang dapat dilakukan di Kuta.

Tempat wisata bersertifikat lokal di Kuta, Bali

1. Berselancar Santai di Pantai Kuta


Pantai Kuta adalah pantai barat daya di pantai Bali dan salah satu yang populer pada saat itu. Ini terutama dikenal sebagai tempat selancar, di mana orang dapat menghabiskan liburan mereka mengejar ombak. Faktanya, pantai ini sangat bagus untuk peselancar pemula karena airnya memiliki ombak yang sesuai dengan ketinggian dan pasang surut yang lebih lembut.

Namun jika Anda tidak tertarik untuk berselancar, Pantai Kuta juga terkenal dengan pemandangan sunset yang sensasional di atas cakrawala laut. Berjalan-jalan di pasir lembut saat senja, dan saat malam tiba, pantai menjadi lebih hidup.

2. Makan Malam di Tepi Pantai di Pantai Jimbaran


Pantai Jimbaran adalah salah satu dari sekian banyak pantai di Kuta. Ini adalah pantai yang lebih lembut dan santai. Banyak orang yang sering datang ke sini suka melakukan pendekatan iseng dengan berjemur dan melihat matahari terbenam. Beberapa bahkan mungkin bersantai dengan suara ombak di bawah rindangnya rumpun pohon kelapa.

Di malam hari, Pantai Jimbaran menjadi tempat liburan romantis dengan janji makanan enak. Anda dapat menikmati makanan laut yang baru dipanggang dan berbagai kerang saat makan malam dengan penerangan lilin. Dari tempat duduk Anda, Anda dapat menyaksikan pesawat terbang ke dan dari Bandara Internasional Ngurah Rai , yang membuat pemandangan yang tak terlupakan.

3. Paralayang Dari Tebing di Pantai Pandawa


Terletak di kawasan Kuta Selatan , Pantai Pandawa tersembunyi di balik tebing kapur. Di pintu masuk, Anda dapat melihat lima patung mutiara Panca Pandawa , lima bersaudara dari zaman Mahabaratha. Jika Anda tertarik dengan paralayang, pergilah ke Timbis Flying Site yang ada di dekat pantai. 

Snorkeling juga merupakan aktivitas populer di Pantai Pandawa . Di Taman Laut Pandawa , Anda bisa belajar tentang penanaman terumbu karang sambil snorkeling. Kegiatan penting lainnya termasuk kano, jet ski, dan parasailing.

4. Ikuti Tur Berpemandu ke Pura Uluwatu


Pura Uluwatu adalah pura Hindu Bali, juga terletak di Kuta Selatan . Pura ini dianggap sebagai salah satu pilar spiritual utama Bali. Saat berada di sini, kunjungi patung berkepala gajah dan bertubuh manusia di pintu masuk. Setelah itu, periksa gerbang batu bersayap di dalam halaman. Sorotan lainnya adalah Pura Dalem Jurit , yang terdiri dari tiga patung: Brahma, Ratu Bagus Dalem Jurit dan Wisnu.

Bukit itu menghadap ke Samudra Hindia, dan pemandangannya sangat tak terlupakan saat matahari terbenam. Setelah itu, pengunjung dapat menyaksikan Tari Kecak setelah gelap.

5. Tantang Diri Anda Dengan Seluncuran Air di Waterbom Water Park


Waterbom Bali adalah salah satu taman air tertua di pulau ini dan cara yang bagus untuk menghabiskan liburan Anda. Ada banyak wahana dan atraksi yang melayani berbagai kelompok usia. Sebagai permulaan, Anda dapat mencoba berbagai seluncuran air di seluruh taman, seperti Constrictor dan Python . Jika tidak, hanyutlah di Lazy River dan nikmati momennya.

Waterbom Bali juga memiliki FlowRider , yang memberi Anda kesempatan untuk berselancar, skateboard, atau papan air. Ada bungee jumping juga, jika Anda ingin melakukan lompatan keyakinan itu. Apa pun yang Anda pilih, taman air ini menawarkan banyak hal menyenangkan untuk dilakukan di Kuta.

6. Belanja Sampai Anda Mampir di Beachwalk Shopping Center


Selain pantai dan taman air, Anda pasti dapat membelanjakan uang Anda untuk menemukan barang-barang keren dari merek yang mungkin Anda kenal di kehidupan nyata! Pusat Perbelanjaan Beachwalk terletak tepat di sebelah Pantai Kuta, dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk berbelanja di Kuta, Bali. Anda dapat membeli pakaian, suvenir, makanan, aksesoris, dan masih banyak lagi!

7. Teater Kuta


Teater Kuta adalah atraksi yang ideal jika Anda masih tertarik untuk mempelajari lebih jauh budaya Bali. Habiskan malam Anda dengan pertunjukan sulap, tarian, dan unik, seperti pertunjukan Lights of Faith. Pertunjukan ini memadukan tarian tradisional Bali dengan pertunjukan teater, yang membuat waktu yang menyenangkan. Ada juga serangan ilusi dan levitasi, yang dijamin akan membuat Anda tetap waspada.

8. Pasar Jalanan Kuta


Pada malam hari, Anda juga bisa mampir ke Pasar Jalan Kuta . Di sini, Anda dapat makan dan menikmati hub yang menawarkan lebih banyak hal untuk dilakukan di Kuta. Meskipun Anda dapat mencicipi makanan jalanan, penduduk lokal dan turis dapat makan di restoran lokal. Pasar Jalanan Kuta juga terkenal menjual berbagai pakaian dan aksesoris murah yang bisa Anda bawa pulang sebagai kenang-kenangan.

Hal Yang Dapat Dilakukan di Dekat Kuta, Bali

9. Cicipi Masakan Lokal di Pantai Seminyak


Dibandingkan dengan Pantai Kuta, Pantai Seminyak lebih “mahal”. Lebih bergaya dan mewah, menawarkan resor tepi pantai, spa, restoran populer, dan pub. Kehidupan malam sama bagusnya di sini, tetapi Anda harus tinggal di Eat Street. 

Eat Street adalah cara yang bagus untuk menyelami masakan lokal. Di sepanjang jalan, ada berbagai restoran, bar, dan toko untuk dikunjungi. Siapa pun yang datang ke sini dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk makan dan berpesta sepuasnya. Anda harus mencoba setidaknya satu kali makan di warung lokal untuk makanan lokal yang murah dan otentik.

10. Bermain Kite-Surfing di Pantai Sanur


Pantai Sanur adalah salah satu pantai di dekat Kuta yang anginnya lebih kencang. Ini sangat baik untuk selancar layang , olahraga yang menggabungkan elemen standar selancar dan menerbangkan layang-layang. Terlepas dari pengalaman atau tingkat keahlian Anda, Sanur memiliki instruktur yang siap sedia sehingga Anda dapat mempelajari olahraga ini. Bisa dibilang, banyak orang mengatakan selancar layang adalah cara yang bagus untuk menikmati pemandangan di sepanjang pantai.

Di sisi lain, jika Anda menginginkan sesuatu yang tidak terlalu intens, Pantai Sanur juga ideal untuk menyelam. Daftar untuk sesi menyelam yang akan berlangsung hanya beberapa menit dari pantai. Anda akan melihat berbagai biota laut, seperti kuda laut dan belut. Mirip dengan selancar layang, ada banyak sekolah menyelam yang bisa mengajari Anda satu lawan satu.

11. Memotret Pemandangan di Pantai Geger


Pantai Geger adalah tambahan untuk daftar hal yang dapat dilakukan di dekat Kuta. Ini juga merupakan pilihan lain ketika Anda ingin menjauh dari kebisingan dan keramaian. Tidak seperti pantai lainnya di Bali, pantai ini tersembunyi di bawah tangga yang curam. Dengan sejarahnya sebagai tempat budidaya rumput laut, Pantai Geger menonjol di antara objek wisata pantai lainnya dalam hal warisan.

Di sini, Anda juga dapat berjemur dan bersantai, tetapi jika Anda menyukai fotografi, Anda dapat memotret lanskap. Pantai Geger memiliki pasir putih halus dan air biru jernih, yang terlihat sangat bagus di kamera. Jika beruntung, sesekali Anda bisa melihat para petani rumput laut sedang melakukan pekerjaannya.

12. Jelajahi Tebing di Pantai Balangan


Saat Anda berada di Pantai Balangan , jelajahi tebing-tebing yang memberikan pemandangan laut paling indah di bawahnya. Setelah itu, Anda dapat mengunjungi kuil dan gua kecil yang tersembunyi yang terletak di tanjung. Jika Anda tinggal sampai sore hari, ada baiknya juga menyaksikan matahari terbenam dari tempat yang sama.

Para peselancar bisa pergi ke Pantai Balangan untuk berdansa dengan deburan ombak, tepatnya di Balangan Surf Point . Rehidrasi dengan kelapa di bawah payung pantai, dan ketika Anda lapar, makanlah di salah satu warung terdekat.

13. Dunia Terbalik Bali


Jika Anda merasa aneh, mampirlah ke Upside Down World di Denpasar , Bali. Atraksi ini terdiri dari tujuh ruangan berbeda untuk Anda jelajahi. Mengikuti tema, semuanya terbalik, dan itu benar-benar membuat gambar gila.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain