Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata The Lawu Park Karanganyar


  • Nama Tempat:
    The Lawu Park Karanganyar
  • Alamat:
    Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Harga Tiket:
    Gratis
  • Fasilitas:
    Cottage, Glamping, Tenda Dump
  • No Telepon:
    0812-3892-3626
  • Jam Buka:
    07.30 - 22.00 WIB
The Lawu Park merupakan sebuah wisata terbaru di Tawangmangu tepatnya di Kabupaten Karanganyar. Destinasai ini sangat rekomended anda kunjungi ketika datang ke Karanganyar bersama rombongan anda.

The Lawu Park mulai di resmikan dan mulai buka pertanggal 17 Juni 2018, namun sudah banyak menarik wisatawan. Sangking menariknya ada salah satu artis yang pernah mengunjugi The lawu park ini yaitu Riodewanto bersama keluarga.

Keunikan The Lawu Park


Tempatnya yang berada di kaki gunung lawu membuat suasana lingkungan sangat asri, ditambah lagi udara khas pengunungan yang sejuk. Selain itu didukungnya pemandangan alam dan perbukitan membuat The Lawu Park ini semakin bagus. Gunung Lawu dan deretan hutan pinus Tawangmangu juga ikut menghiasai panorama jalan dan area tempat ini.

The lawu park ini mengusung konsep wisata yang lengkap agar memenuhi kebutuhan wisatawan yang datang. Adapun konsep yang utamanya adalah Rekreasi, Resort dan Resto, dan fasilitas wisata pendukung lainnya. Jadi selain anda berlibur, berwisata anda juga dapat menikmati bebarapa kuliner sekaligus menginap dalam satu lokasi.

Bagi anda yang datang bersama anak – anak atau keluarga jangan khawatir karena area The lawu park ini sangat luas. Ada taman yang berisi kelinci imut lho jadi pastinya cocok buat anak yang suka bermain dengan kelinci, selain itu juga ada banyak domba.

Lokasi The Lawu Park

Untuk lokasi The Lawu Park ini berada di Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Wisata ini sangat mudah di temukan dan rute jalan yang sangat mudah di lalui oleh berbagai kendaraan.

Untuk rute jalan menuju ke Lawu Park ini sendiri ada banyak, antara lain dari Kota Solo dan Magetan. Agar tidak bingung saran kami anda bisa membuka Google Maps, lalu bisa anda tentukan dari mana rute yang ingin anda lalui.

Harga Tiket Masuk The Lawu Park

Jangan khawatir untuk harga tiketnya, karena saat ini untuk masuk ke The Lawu Park Masih free atau gratis. Hanya saja kamu cukup membayar makanan yang kamu pesan, untuk harga menu makanan cukup ekonomis. untuk daftar menu dan harga makanan The Lawu Park ini bisa anda lihat di bawah.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain