Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Chevilly Resort Camp Bogor Tiket Masuk, Daya Tarik & Spot Foto

  • Alamat:
    Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16760
  • Jam Buka:
    08:00 - 17:00 WIB
  • Telepon:
    0811-9202-276 / 0251-829 2200
  • Harga Menu:
    Rp 25.000-Rp 50.000
Tak jauh dari ibukota, tepatnya di Kota Bogor, terdapat resort mewah Chevilly Resort & Camp. Seperti namanya, resort ini menawarkan penginapan baik berupa hotel maupun berkemah. Tak hanya itu, berbagai spot foto juga tersedia di sini. Meskipun berada di tengah kota, konsep alam nan asri pun tetap sangat terasa di sini.


Selain itu wisatawan juga dapat menikmati berbagai wahana yang tersedia di resort ini. Kuliner di sini pun tak bisa terlewatkan begitu saja. Kuliner dari Indonesia dan aneka olahan barat pun tersedia dengan harga terjangkau. Dan tentunya, di sini wisatawan tidak harus menginap di hotelnya.

Tiket Masuk

Untuk mengunjungi resort ini, wisatawan tidak perlu menginap. Bisa hanya datang dan menikmati wahana yang ada. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau hanya Rp 25.000. Tidak masuk berbeda untuk orang dewasa maupun anak-anak, serta hari biasa atau libur.
  • Tiket Masuk Rp 25.000
  • Tiket Masuk Kolam Renang (Anak) Rp 15.000 / Rp 25.000
  • Tiket Masuk Kolam Renang (Dewasa) Rp 25.000
  • Tiket Masuk Waterboom Rp 40.000 / Rp 50.000
Informasi:
  • Anak usia 2 tahun berlaku harga tiket masuk normal.
  • Tamu yang menginap mendapat fasilitas kolam renang.
Jam Buka
  • Kolam Renang 08.00 – 17.00 WIB
  • Hotel 24 Jam
Fasilitas Chevilly Resort Camp


Fasilitas wisata yang ada di sekitar kawasan Chevilly Resort & Camp sudah sangat lengkap, hal tersebut ditandai dengan adanya:
  • Penyewaan motor listrik
  • Penyewaan sepeda
  • Kolam renang
  • Spot foto
  • Area parkir kendaraan
  • Toilet
  • Taman yang cantik
  • Penginapana atau villa
  • Pujasera
  • Skybridge
  • Track ATV
  • Mini Golf
  • Mushola
  • Kolam pemancingan
  • Aula
  • Restoran, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Daya Tarik Chevilly Resort Camp

1. Bersantai di Green Field


Chevilly Resort Camp memiliki lapangan dengan karpet hijau bernama Green Field. Di sini wisatawan dapat bersantai langsung beratapkan langit. Area ini tentunya tepat dinikmati saat pagi hari sambil berjemur. Di sini juga terdapat bean bag untuk tempat duduk bersantai. Bisa sambil membaca, bermain ponsel, atau bercengkerama dengan wisatawan lain.

Arena green field ini juga menjadi favorit bagi anak-anak untuk bermain. Di sini, anak-anak dapat berlarian dengan puas dan aman. Bagian lantai yang empuk karena dilapisi dengan rumput sintetis tidak akan melukai anak-anak. Orang tua pun lebih mudah mengawasi sambil duduk di bean bag.

Sore hari juga waktu yang tepat untuk bersantai di arena Green Field. Sambil membaca buku atau menyantap kudapan. Acara menikmati sore akan semakin berkesan dan menyenangkan.

2. Berjalan Santai di Chevilly Resort Camp


Chevilly Resort Camp memang berkonsep resort dengan spot foto alam maupun buatan yang indah. Wisatawan dapat berjalan-jalan santai di kawasan resort sambil berfoto. Berhenti sejenak di spot-spot foto untuk mengabadikan momen. Salah satunya di kawasan Cina yang menawarkan suasana seperti tengah berada di negara Cina.

Terdapat sebuah pagoda yang berdiri dengan kokoh berwarna merah dan hijau. Memiliki lintasan jembatan dengan pegangan berwarna senada yang membuatnya tampak khas seperti budaya Cina. Selanjutnya ada juga gapura yang memiliki desain sangat khas dengan negara Cina. Dan semakin meriah dengan adanya lampion-lampion yang menggantung di kawasan ini.

Berjalan lagi, wisatawan akan melalui arena taman dengan kolam memanjang di tengahnya. Di tengah kolam ini terdapat area melingkar yang dapat diduduki, dan biasanya menjadi spot foto. Kemudian di bagian atasnya terdapat payung-payung kecil berwarna-warni yang menggantung. Di dekatnya juga terdapat bangunan unik berwarna putih seperti bangunan Belanda.

3. Berenang di Chevilly Resort Camp


Untuk menyegarkan diri, wisatawan bisa mencoba berenang. Di sini terdapat sebuah kolam renang berbentuk persegi panjang. Kolam ini terdiri dari dua jenis, yaitu kolam dangkal dan kolam dalam. Kolam dangkal berukuran lebih kecil dan lokasinya sedikit lebih naik dari kolam dalam.

Kedua jenis kolam ini dihubungkan dengan tangga yang langsung masuk ke dalam air. Lokasi kolam juga dekat dengan area Green Field dan restoran. Setelah berenang, dapat menikmati kuliner atau kembali bermain di arena Green Field.

Kolam renang di sini memang hanya dikhususkan untuk berenang saja. Sehingga tidak ada perosotan atau wahana air lain layaknya waterboom. Meski demikian, wisatawan tetap dapat menggunakan pelampung untuk menikmati kolam renang ini.

4. Taman Labirin


Tak jauh dari Green Field, terdapat taman labirin yang dapat dikunjungi wisatawan. Di sini, wisatawan dapat bermain sambil mencari jejak. Bermain bersama teman ataupun keluarga pasti akan seru.

Arena Taman Labirin ini cukup panjang, dan tentu cukup membuat pusing untuk mencari jalan keluar. Inilah yang menjadi tantangan yang menarik bagi wisatawan untuk menjelajah.

5. Menginap di Chevilly Resort Camp


Tempat ini terkenal dengan resortnya yang unik dan nyaman. Di sini tersedia berbagai kamar dengan harga bervariasi. Untuk resortnya sendiri ada kamar dengan queen size bed berbagai tipe. Ada yang untuk 2 orang, bahkan hingga 4 orang untuk tipe family.

Selain itu, wisatawan juga dapat menginap di perkemahan. Namun, perkemahan ini bukanlah perkemahan biasa, melainkan glamping (glamorous camping). Menginap di tenda glamping tentu akan menambah keseruan liburan di objek wisata ini.

6. Permainan Di Chevilly Resort Camp


Chevilly Ciawi memiliki banyak wahana permainan yang seru-seru, nggak heran deh jika kamu bisa seharian menghabiskan waktu di sini.

Mengunjungi Aviary yang dihuni oleh berbagai jenis unggas, kamu juga bisa memberi makan dengan membeli pakannya sebesar Rp 5.000. Sedangkan untuk masuk Aviary Chevilly cukup membayar tiket sebesar Rp 10.000/orang.

Bermain ATV, motor listrik, skuter, sepeda listrik, kuda poni, UTV, dengan kisaran tiketnya mulai dari Rp 10.000 - hingga Rp 100.000.

Kamu juga harus mengunjungi sebuah kolam ikan bentuk kolamnya sangat cantik, di tengah-tengah kolam ikannya terdapat tempat duduk yang unik dan nyaman. Cobalah sambil memberi makan ikan-ikan tersebut, pasti seru banget apalagi untuk anak-anak.

Berenang di area waterpark ataupun kolam renang juga bisa. Pokoknya banyak hal seru yang dapat dilakukan ketika berlibur di Chevilly Ciawi ini.

FYI. dalam membeli pakan kamu dapat menemukannya di beberapa spot tanpa adanya penjaga, kalau bahasa kerennya mah self service. Kamu tinggal memasukkan uang sebesar Rp. 5.000,- ke tempat yang sudah disediakan, lalu mengambil 1 buah botol pakan.

7. Spot Foto Instagramable


Hadirnya spot foto menjadi pemanis bagi sebuah tempat wisata, rasanya hambar jika tempat keren tapi tidak memiliki spot instagramable untuk berfoto.



Secara selfie saat ini merupakan kegiatan wajib saat berwisata, Chevilly Resort & Camp memiliki banyak spot keren untuk berfoto beberapa diantaranya:



Skybridge Chevilly, naik ke atas sebuah jembatan yang memberikan view indah, spot foto keren, hingga ada gembok cintanya juga. Chinatown, sesuai namanya spot yang satu ini memberikan sensasi berfoto ala-ala di Negeri Tirai Bambu.




Labirin, adalah spot foto di Chevilly selanjutnya yang nggak boleh dilewatkan. Untuk memasuki spot foto di atas terdapat biaya tiket masuk tambahan, yakni sebesar Rp 10.000/orang. Cobalah untuk datang di malam hari, sensasi berbeda akan kamu dapatkan apalagi ditambah dengan hiasan lampu taman yang berwarna-warni.

8. Cafe Sarang Lebah


Satu spot yang paling menarik perhatian ialah sebuah restoran yang berbentuk seperti sarang lebah, hingga viral disebut Cafe Sarang Lebah.

Lokasi 

Resor ini berlokasi di Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Dari kota Bogor berjarak kurang lebih 16 Kilometer, dapat ditempuh kurang lebih 40 menit berkendara.

Penutup

Chevilly Resort Camp merupakan tempat wisata lengkap di Puncak, semua hal tentang berwisata ada semua.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain