Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Lokawisata Big Garden Corner Sanur, Spot Instagramable di Denpasar yang harus kamu kunjungi

  • Alamat:
    Sanur, Jl. Bypass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80237
  • Jam Buka:
    09:00 - 16:00 WIB
  • Telepon:
    0812-3810-2983
  • Harga Tiket:
    Rp. 35.000,00
Big Garden Corner Sanur, Spot Instagramable di Denpasar. Sebagai pintu masuk utama wisatawan dari dalam maupun luar negeri, Denpasar menjadi begitu populer di telinga wisatawan. Apalagi kawasan Ibu Kota Provinsi Bali ini juga memiliki banyak destinasi wisata menarik. Pantai Sanur menjadi tempat yang begitu kondang di kawasan ini.


Namun, tahukah Anda jika kawasan Sanur juga memiliki destinasi wisata keren lain selain pantai? Ya, namanya adalah Big Garden Corner Sanur yang merupakan spot instagramable di kawasan Denpasar. Hal apa saja yang menarik di ‘kebun cantik’ itu? Simak ulasan berikut!

Tentang Big Garden Corner

Nama yang baru saja disebut merupakan objek wisata baru di Bali. Ya, destinasi tersebut baru dibuka pada 2016 silam. Seperti namanya, tempat ini menawarkan sebuah kebun yang luas dan menawan.

Bukan berisi pepohonan hijau semata, melainkan juga beragam patung bernilai seni. Rasanya akan tepat menyebut Bog Garden Corner Sanur sebagai sebuah taman patung. Hal ini mengingat banyaknya patung yang bisa dihadirkan.

Spot Foto Instagramble


Oleh karena itu, tempat ini akan sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang menyukai kawasan terbuka maupun karya seni. Berada di tempat ini, Anda seperti sedang berada di galeri terbuka yang ‘hidup’. Beragam patung cantik ditata rapi dan tampak serasi berdampingan dengan pepohonan berukuran sedang hingga tinggi.

Di kawasan wisata itu juga terdapat miniatur Candi Borobudur setinggi 5 meter, rumah pohon mini, juga jalan setapak dari kayu dan beratap batang pohon menyilang serta jalan setapak dengan payung berbagai warna.

Berbagai spot ini sangat cocok dijadikan latar berfoto. Melengkapi tempat-tempat cantik itu, ada pula tempat duduk dengan bantakl dan kursi berbagai warna. Hmm.. sangat cocok untuk nyantai sekaligus berselfie ria.

Cocok untuk Piknik Keluarga


Menariknya lagi, setiap hari Minggu di kawasan Big Garden Corner Sanur juga ada boneka pikachu jalan-jalan lho. Selain menjadi objek foto yang menarik, pertunjukan boneka ini akan membuat anak-anak lebih antusias bermain di taman ini.

Oleh karena itu, jika Anda jika Anda kebetulan berlibur di Bali saat akhir pekan, jangan lewatkan kesempatan berkunjung ke “kebun nyentrik’ bersama keluarga dan buah hati.

Jangan khawatir soal anak-anak yang tak menyukai boneka pikachu, karena mereka masih bisa bersenang-senang dengan permainan lainnya. Pasalnya, di kawasan wisata ini juga ada taman bermain anak yang bakal membuat mereka betah.

Berlokasi di Sanur yang Strategis


Sementara itu, lokasi Big Garden Corner Sanur berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Desa Sanur, Denpasar Selatan. Seperti diketahui, Sanur adalah bagian penting dari Bali, khususnya Denpasar. Kondang dengan Sanur Beach, nyatanya Sanur juga memiliki segudang daya tarik lainnya. Ya, di kanan kiri Pantai Sanur terdapat pantai lain yang segaris dan menawarkan keelokannya masing-masing.

Apalagi Sanur juga sekarang memiliki pelabuhan keren yang menarik perhatian wisatawan. Berada di kawasan yang terkenal, tak ayal Big Garden Corner menjadi mudah untuk ditemukan. Tak mengherankan jika tempat wisata ini tak pernah sepi baik di hari biasa maupun hari libur.

Selain itu, dari Ngurah Rai tempat ini juga berada di jalur searah untuk menuju ke Kintamani. Oleh karena itu, Anda yang berencana berkunjung ke Kintamani, tak ada salahnya untuk melipir terlebih dahulu ke kawasan wisata yang instagramable ini.

Harga Tiket Masuk Big Garden Corner

Bagi sobat yang ingin berkunjung ke objek wisata satu ini, jangan lupa siapkan uang untuk bayar tiket masuk dan membeli makanan di dalam area big garden ini. Harga dewasa dan anak-anak adalah Rp 35.000/ orang. Untuk umur anak dihitung dari umur 2th dengan kategory harga sama dengan tiket dewasa.

Harga Menu Makanan Big Garden Corner

Berikut adalah harga dan menu makanan di Big Garden Corner diantaranya
  • Menu bebek goreng dengan harga Rp 65.000.
  • Kemudian Ayam betutu Rp 55.000.
  • dan nasi goreng Rp 45.000.
  • Mie goreng Rp 45.000.
  • Ayam bakar Rp 45.000.
  • Cap cay Rp 42.000.
  • Ayam goreng Rp 32.000.
  • Stir fried chicken Rp 42.000.
  • Dan ayam lada hitam Rp 42.000.
Selain diatas ada juga menu andalan mereka seperti Marlin sauce dabu-dabu dengan harga Rp 75.000, butter fish sambal matah Rp 75.000, dan lemon butter fish Rp 75.000. Tong seng sapi Rp 52.000, vegetarian food Rp 35.000, udang hoisin Rp 53.000.

Selain makanan Big Garden juga memiliki banyak variasi minuman seperti :
  • Es buah gardenia Rp 27.000.
  • Es durian Rp 35.000.
  • Green garden squash Rp 27.000.
  • Sessional mango slang Rp 35.000.
  • Blue mountain Rp 27.000.
  • Summer sunset Rp 27.000.
  • Pink snow dibanderol Rp 30.000.
Nah, demikian sekilas tentang Big Garden Corner Sanur. Oh ya, pastikan saat berselfie ria tetap memperhatikan kondisi sekitar agar tidak membahayakan diri maupun koleksi yang ada di destinasi wisata. Selamat mempersiapkan liburan. Have fun…

Pilihan Transportasi yang bisa digunakan

Berlokasi dijalur utama Bandara Ngurah Rai ke Ubud banyak pilihan transportasi yang bisa sobat gunakan. Jika di mulai dari bandara ngurah rai anda bisa mencapainya dengan sepeda motor, taxi maupun taxi online lainnya. Tentunya bisa disesuaikan dengan budget anda.

Menggunakan sepeda motor merupakan cara paling murah untuk mencapai Big garden Sanur ini. Disamping murah anda tidak perlu bingung untuk mencari transportasi saat selesai berkunjung.

Kemudian Taxi, Nah jika menggunakan taxi mungkin anda akan membayar lebih karena saat menunggu mereka akan tetap menghitung biaya tunggu. Jika anda tidak ingin taxi menunggu anda, pada saat selesai mengunjungi taman bagawan bali ini anda akan mengalami kesulitan dalam menemukan taxi kembali.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain