Daftarkan Penginapan Anda Di Tourism Rank Indonesia, Hanya Dengan Rp. 100.000,- untuk SELAMANYA!!! Daftar Sekarang!

Wisata New Kampoeng Kaliboto Karanganyar Yang Bisa Kamu Kunjungi

  • Alamat:
    Dusun Bendungan, Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah
  • Jam Buka:
    07:00 - 17:00 WIB
  • Harga Tiket:
    Rp. 12.000,00 - Rp. 15.000,00

New Kampoeng Kaliboto Karanganyar pilihan wisata kolam renang di Karanganyar yang nyaman untuk dikunjungi, meski tak begitu besar namun fasilitasnya lengkap, tempatnya juga bersih.

Selain itu Kolam Renang di Kaliboto yang satu ini juga memiliki kolam renang khusus wanita loh, hingga para wanita nyaman untuk berenang tanpa takut auratnya terlihat.

Hal tersebut bisa dikatakan sangat unik namun menginspirasi, penulis sendiri baru pertama kali mengetahui ada kolam renang yang menerapkan konsep syar’i seperti ini.

Masih banyak keseruan lain yang akan kamu dapatkan ketika berlibur di New Kampoeng Kaliboto Karanganyar, dan dapat menjadi pilihan wisata keluarga di Desa Kaliboto.

Berikut review dari New Kampoeng Kaliboto Karanganyar sebagai bahan referensi wisata keluarga, untuk dikunjungi weekend ini atau ketika liburan sekolah nanti.


Lokasi New Kampoeng Kaliboto Karanganyar

Lokasi New Kampoeng Kaliboto Karanganyar berada di alamat Dusun Bendungan, Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Rute Menuju New Kampoeng Kaliboto Karanganyar

New Kampoeng Kaliboto Karanganyar lokasinya berada di pusat kota, dengan akses jalan yang dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupaun roda empat.

Rute dari Taman Pancasila ialah dengan menuju ke arah selatan untuk tiba di Jl. Kantil, lalu belok kanan ke Jl. Sugihan – Karanganyar teruslah melaju dan arahkan agar tiba di Jl. Mayor Kusmanto. Kolam renang yang kamu tuju ada di sebelah kiri jalan.

Tiket Masuk Kolam Renang Kaliboto Karanganyar
  • Senin hingga Kamis sebesar Rp. 15.000,00
  • Jumat sebesar Rp. 12.000,00
  • Sabtu, Minggu, dan hari libur sebesar Rp. 15.000,00
  • Parkir motor sebesar Rp. 2.000,00
Fasilitas New Kampoeng Kaliboto Karanganyar
  • Area parkir kendaraan
  • Kantin
  • Kamar bilas
  • Kamar ganti
  • Toilet
  • Mushola
  • Gazebo yang luas
  • Tempat untuk duduk
  • Toko souvenir
  • Kolam renang
Daya Tarik New Kampoeng Kaliboto Karanganyar

1. Kolam Renang


New Kampoeng Kaliboto Karanganyar memiliki lokasi kolam renang yang berdampingan, kira – kira ada sekitar 4 kolam renang yang terdiri dari kolam anak hingga kolam dewasa.

Kedalaman kolamnya mulai dari 40 cm sampai dengan 1,5 meter, tinggal pilih deh hendak berenang di kolam yang mana. Jadi berenang di New Kampoeng Kaliboto Karanganyar semuanya bisa, mau anak-anak ataupun orang dewasa.

Kolam renangnya sangat nyaman, bersih, dan cukup luas. Di sekitarnya disediakan tempat duduk yang dapat dimanfaatkan untuk beristirahat sebelum melanjutkan berenang kembali.

2. Kolam Renang Syar’i


Ini yang paling unik dari New Kampoeng Kaliboto Karanganyar yakni kolam renang syar’i yang dikhususkan hanya untuk perempuan, adapun anak laki-laki boleh masuk asalkan dibawah usia 5 tahun.

Jika biasanya wanita berkerudung kurang nyaman ketika berenang, karena khawatir auratnya terlihat maka ketika berenang di kolam renang Kaliboto ini nggak perlu merasakan hal yang seperti itu.

Lokasinya tertutup, dan hanya dapat dimasuki oleh wanita dan anak-anak. Toilet dan kamar bilasnya juga sudah tersedia di area kolam renang syar’i ini.

3. Kolam Busa


Kolam busa posisinya ada di bagian depan ketika memasuki kawasan New Kampoeng Kaliboto Karanganyar, kolam inilah yang pertama kali kamu lihat.

Kolamnya cukup luas, dengan kedalaman sekitar 40 cm. Tempat seru-seruan untuk bermain busa, tapi busanya nggak bikin perih.

4. Wahana Air Yang Banyak


Satu lagi daya tarik yang ada di New Kampoeng Kaliboto Karanganyar, dimana wahana permainan airnya cukup banyak dan ada di semua kolam selain kolam busa.

Di kolam anak tentu saja ada wahana seluncuran air, ember tumpah, dan beberapa wahana lainnya. Seluncuran airnya beragam mulai dari yang mini hingga cukup tinggi, dibuat berwarna warni hingga tampak menarik.

Seluncuran airnya ada pula yang mengarah ke kolam dewasa, hingga kamu yang sudah dewasa pun memiliki akses perosotan sendiri.

Posting Komentar

© Tourism Rank Indonesia. All rights reserved. Developed by Jago Desain